Size Chart Poloshirt

 


Di Gober Jersey Banda Aceh, tersedia poloshirt dengan dua pilihan teknik pembuatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan, yaitu:

  1. Bordir:

    • Ciri khas: Logo, nama, atau desain tertentu dijahit langsung pada bahan poloshirt menggunakan benang. Bordir memberikan tampilan yang lebih elegan dan klasik, serta tahan lama.
    • Kelebihan: Hasil bordir terlihat lebih eksklusif dan cocok untuk tampilan formal atau semi-formal. Sangat ideal untuk seragam kerja, komunitas, atau organisasi.
  2. Full Printing:

    • Ciri khas: Desain dicetak langsung pada kain menggunakan teknik sublimasi, sehingga memungkinkan penggunaan warna penuh dan pola yang lebih kompleks.
    • Kelebihan: Cocok untuk desain yang lebih modern dan penuh warna, termasuk gambar, logo besar, atau gradasi warna. Hasilnya ringan dan tidak terasa tebal seperti bordir, serta lebih fleksibel untuk desain kreatif.

Kedua pilihan ini memberikan fleksibilitas bagi pelanggan, tergantung pada apakah mereka menginginkan poloshirt dengan tampilan yang lebih klasik dan formal (bordir) atau modern dan penuh warna (full printing).

Komentar